Rabu, 11 Oktober 2017

    Pekerja Proyek Apartemen Tewas Tertimpa Batu Bata


    BANDUNG - Seorang pekerja di proyek Apartemen Pasteur Gateway, Jalan Gunung Batu, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, tewas. Pekerja itu tewas setelah tertimpa sebuah batu bata yang jatuh dari lantai 12.

    Korban diketahui bernama Aang (58). Pria warga Jalan Marga Mulya, RT 1/1, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah ini sebelumnya sempat di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), tetapi nyawa korban tidak bisa tertolong.

    "Kejadiannya sekitar pukul 11.00. Korban ketika itu berada di lantai dasar," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib kepada wartawan, Selasa (7/10/2014).

    Menurut Ngajib, batu bata tersebut jatuh tepat menimpa kepala bagian atas korban, yang kemudian korban dibawa ke RSHS. Namun sayang nyawa korban tak tertolong, korban meninggal ketika sampai di RSHS. "Kami melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya," tuturnya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cicendo AKP Gatot Satya mengatakan, pihaknya tengah memeriksa beberapa saksi terkait kecelakaan kerja tersebut. "Di antaranya beberapa pekerja yang saat itu berdekatan dengan korban dan pekerja yang berada di lantai 12. Tidak hanya itu pihak dari PP sebagai kontraktornya pun dilakukan pemeriksaan jadi total seluruhnya ada enam orang," katanya.

    Guna kepentingan penyelidikan, polisi memasang garis polisi di tempat kejadian. "Agar penyelidikan tidak terganggu, kami pasang garis polisi di lokasi tersebut.," katanya, seraya menambahkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa bongkahan batu.


    sindonews.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar